Facebook

Kamis, 02 Februari 2012

Smartphone Android Casio G-Shock

Persaingan ponsel pintar sepertinya akan semakin ketat, dimana banyak pabrikan yang ingin mencoba peruntungan di segmen ini. Tak terkecuali dari Vendor ternama Casio, yang mencoba memperkenalkan smartphone berbasis Android mereka yang berlabel G-Shock.



Seperti yang kita ketahui, brand G-Shock lebih dikenal sebagai produk jam tangan atau arloji, yang desainnya memang dirancang khusus  untuk tahan debu, anti air serta tahan dari benturan. Begitupun dengan ponsel G-Shock garapan Casio ini, yang memang dirancang sebagai ponsel outdoor.

Sebelumnya Casio pernah membuat ponsel tangguh seperti itu, sebut saja G'zOne. Namun sedikit berbeda dengan seniornya tersebut, smartphone Casio G-Shock tampil dengan desdain  jam tangan G-Shock yang sudah popular di kalangan umum, dimana menempatkan tombol dan panel kontrolnya di bagian samping dan sudut bodi. Untuk layar dilindungi oleh kerangka (frame) yang cukup tebal, yang akan melindunginya dari kerusakan apabila terjatuh.

Pada bagian belakang bodi ponsel G-Shock terlihat sangat menarik, dimana ditutup oleh kover stylish menggunakan material logam, yang dikunci dengan baut solid serta kuat. Bahkan pada casing atau bodi belakang Casio terukir beberapa nomor-nomor darurat, yang bisa membantu penggunanya apabila mengalami kondisi 'luar biasa'. Ponsel Android G-Shock ini hadir dengan kelebihan yang tak dimiliki oleh smartphone lain, yaitu tahan benturan (ketinggian 3.05m), tahan tekanan hingga 1 ton, anti air (tekanan 1 bar).

Namun sangat disayangkan hingga saat ini spesifikasi ponsel G-Shock ini belum diinformasikan kepada media. Termasuk versi Android yang digunakan dan harganya, namun diprediksikan ponsel ini mengusung OS Android Gingerbread. Ya, kita tunggu saja kemunculan Smartphone ini di pasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes